Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)

http://acehtender.blogspot.com/2015/03/sistem-informasi-kinerja-penyedia-sikap.html
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) atau biasa juga disebut Vendor Management System (VMS) adalah aplikasi yang merupakan subsitem dari Sistem Pengadaan Secara Elektronik yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/atau data kualifikasi Penyedia Barang/Jasa yang dikembangkan oleh LKPP.

Kepada seluruh Penyedia Barang/Jasa, SEGERA input dan mutakhirkan data kualifikasi usaha Anda pada aplikasi SIKaP agar Anda/Badan Usaha Anda dapat diikutsertasertakan dalam jenis metode pemilihan/e-Tendering baru yang akan berlaku dalam waktu dekat. Penyedia Barang/Jasa dapat LOGIN ke dalam SIKaP menggunakan akun yang biasa digunakan dalam aplikasi SPSE. Harap data diisikan secara benar karena kesalahan pengisian akan mengakibatkan Penyedia Barang/Jasa dinonaktifkan sebagai Pengguna SPSE serta sanksi lain sesuai ketentuan Peraturan Perundangan yang berlaku.


Pengisian data dalam SIKaP ini suatu saat akan memungkinkan Anda melakukan import data kualifikasi ke seluruh webserver LPSE sehingga tidak diperlukan pemutakhiran data secara berulang. SIKaP juga akan memungkinkan Anda tidak perlu melakukan proses pembuktian kualifikasi jika data yang diisikan sudah terverifikasi oleh ULP, LPSE, serta para pihak terkait. Segera manfaatkan keistimewaan aplikasi SIKaP dengan mengisi standar data kualifikasi antara lain data Ijin Usaha, Akta Perusahaan, Identitas Pemilik, Pengurus dan Tenaga Ahli, informasi Pengalaman, dll.

Kunjungi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Versi 1.0 dengan alamat : Klik Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar